Latest News

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia Dapat Di Andalkan

Saya baru-baru ini menghabiskan seminggu mengemudi Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia. Orang-orang di balik desain Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia berpikir tentang bagaimana saya akan menggunakannya, yang akan berada di mobil dengan saya, dan apa yang baik hal-hal kecil mereka bisa menambahkan yang akan membuat saya bahagia. Seperti pemegang botol air di panel pintu, kursi microsuede dan wanita manis bersuara yang membimbing saya melalui semua pilihan perintah suara.

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia Dapat Di Andalkan

Apa yang benar-benar saya butuhkan adalah mobil yang ekonomis, handal dan nyaman. Aku butuh banyak tempat untuk hal-hal seperti kunci dan telepon, tempat yang nyaman untuk dompet saya, tempat untuk meletakkan kedua botol air dan cangkir minuman saya, port USB sehingga saya dapat mengisi baterai telepon saya dan menghubungkannya ke mobil pada saat yang sama, cukup ruang bagasi untuk ransel atau peralatan olahraga.

Saya ingin mobil yang berteknologi navigasi besar, ponsel yang terhubung, tangan perintah suara gratis, radio yang mudah dioperasikan dan fitur keselamatan seperti detektor zona buta dan tampilan kamera belakang. Oh, dan saya tidak ingin menghabiskan banyak uang.

Kemudian, Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia berpikir tentang bagaimana membuat teknologi media sangat mudah, telepon saya mampu untuk melakukan sinkronisasi benar-benar cepat dan sangat mudah. Dan mereka menyingkirkan aktivasi suara mekanik-perasaan meminta dengan seorang wanita terdengar sangat alami yang membuat pengaturan tujuan untuk navigasi atau membuat panggilan telepon pengalaman yang menyenangkan.

Dan Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia berpikir tentang tidak berhenti untuk gas setiap hari, sistem mesin hybrid memungkinkan saya untuk mengemudi sepanjang minggu pada tangki tunggal, sistem umpan balik sopir dihitung jarak tempuh saya di 36,4 MPG.

Ini perlu dicatat bahwa jarak tempuh bahan bakar saya tidak mencapai sekitar 40 MPG mobil yang seharusnya ana miliki. Itu karena Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia dapat di andalkan, hanya memiliki 3.000 kilometer di atasnya sejauh, sebagai jarak tempuh meningkat sehingga akan efisiensi bahan bakar. mybiblioebooks

0 Response to "Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia Dapat Di Andalkan"